Anel Rilis “Tenang”, Pengharapan Buat Orang Terkasih

Duo asal Kota Medan, Anel baru saja merilis singel terbaru "Tenang"/Ist

TajukRakyat.com- Duo pop-folk Kota Medan, Anel kembali meluncurkan singel terbarunya bertitel “Tenang”. Berbeda dengan 2 singel Anel sebelumnya yang bernuansa pop-folk, di singel ” Tenang” Anel coba memainkan musik yang lebih berdistorsi.

Dilihat dari akun instagram @anel.musik, singel “Tenang” ini punya kisah khusus bagi duo Andohar (gitar) dan Elisantus gitar/vokal). Lagu ini sudah dibuat pada Februari 2020 dan sempat direkam di studio. Namun, tertunda karena terkendala dengan wabah Covid-19 waktu itu dan baru direkam ulang pada tahun lalu.

Baca Juga:   Asyik Pesta Narkoba, 3 Pria 1 Wanita Digerebek Petugas Polres Tebingtinggi

“Lagu ini tentang pengalaman pribadi kami. Tentang cinta dan pengharapan kami buat orang-orang yang kami kasihi terutama keluarga kami,” tulis unggahan di akun instagram @anel.musik.

Lagu yang awalnya hanya intro gitar sederhana yang dipetik Ando (gitar) langsung dibuat lirik indah oleh Elisantus (gitar/vokal). Lagu ini, lanjut Anel, tentang bagaimana kami menghadapi situasi-situasi terberat dalam hidup kami. Bagaimana kami berusaha keras membuktikan bahwa orang yang kami kasihi tetap tenang dalam situasi ini.

“Lagu ini juga didedikasikan buat siapapun kalian di luar sana yang sedang berusaha sekuat tenaga membuktikan bahwa kalian bisa.Terimakasih buat sahabat kami Diko Wakkary yang membantu kami dalam rekaman yang mengisi piano, bass dan drum. Terimakasih buat Lomajor Studio dan @rajapa.tianal yang sudah membuat artwork lagu ini langsung dari coretan pensilnya,” tulis Anel.

Baca Juga:   Bintang Indrianto’s Blue Fire Project Dirilis

Usai dua tahun tak bertemu karena Covi-19, pada tahun 2022, Andohar dan Elisantus bertemu kembali dan langsung mematangkan konsep bermusik yang sempat tertunda. Duo ini langsung tancap gas merekam 3 singel debut sebagai salam pembuka. Singel perdana “Beda Cerita” langsung dirilis ke platform musik digital pada awal Maret tahun ini. Dilanjutkan dengan singel kedua bertitel “Diam” yang dirilis awal April tahun ini dan berlanjut dengan singel “Tenang” yang dirilis pada 8 Mei 2023. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *