Tabrak Pembatas Jalan, Penumpang Sepeda Motor Tewas Mengenaskan, Pengemudi Luka Lecet

Ilustrasi
Ilustrasi

TajukRakyat.com,Medan Labuhan – Seorang penumpang sepeda motor tewas dilindas truk setelah korban terpental dari sepeda motor yang ditumpanginya.

Kejadianya di Jalan KL. Yos Sudarso KM 13.5 Lingkungan VII Kel. Besar Kec. Medan Labuhan. Kamis (7/12/2023).

Korbannya Firmasnyah (40) warga Jalan Seroja Gang Kecil No.5-F Kel. Sunggal Kec. Medan Sunggal, tewas dengan kondisi mengenaskan.

Kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP Hidayat Hasibuan dalam keteranganya diperoleh tajukrakyat.com Kamis (7/12/23) sore.

Kanit menjelaskan sepeda motor PCX BK2181 ALO, dikemudikan Mhd. Nabil Koto (22) warga Pasar VII Dusun IX Gang Mangga Kel.Tembung Kec.Percut Sei Tuan.

Baca Juga:   Geger ! Mahasiswi Keperawatan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pengemudi PCX hanya mengalami luka lecet di wajah kanan, dan lutut kaki kiri.

Dijelaskan kanit, pagi itu sepeda motor PCX BK 2181 ALO yang dikendarai Mhd Nabil Koto dengan penumpang Firmansyah melaju dari arah Belawan menuju Medan.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi sepeda motor menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh ke sisi kanan sedangkan penumpang (korban tewas) terpental ke seberang pembatas jalan.

Namun, saat bersamaan melaju mobil box yang tidak diketahui plat nomor polisi nya dengan kecepatan tinggi yang langsung melindas tubuh korban.

Baca Juga:   Pulang Kerja, Dani Gantung Diri di Samping Rumah : Diduga Stres Ditinggal Istri dan Anak

Tidak itu saja, truk trailer yang juga tidak diketahui plat polisi (BK-red) yang ada dibelakan mobil box ikut mengilas tubuh korban hingga tewas dengan kondisi mengenaskan.

“Korban tewas dengan luka dibagian kepala kondisi remuk, dan badan hancur,” jelasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *