Fingerprint Umumkan Personel Baru

TajukRakyat.com- Kabar terbaru datang dari unit hardcore kawakan Kota Medan, Fingerprint. Band ini baru saja mengumumkan personel barunya, Raihan Razafuad untuk mengisi posisi bass.

 

Kabar itu diumumkan resmi Fingerprint dalam akun Instagram mereka. “Dengan senang hati kami umumkan bahwa teman kami, Raihan akan menigisi bass untuk Fingerprint mulai saat ini. Kami akan lanjutkan dengan album dan singel baru di tahun ini,”. Demikian pengumuman resmi yang diunggah ke instagram Fingerprint.

 

Kabar ini kemudian kami konfirmasi langsung ke vokalis Fingerprint, Putra dan membenarkannya. “Iya benar”, ucapnya.

Baca Juga:   Disobey Rilis Klip "Lantang Menentang"

 

Dengan masuknya, Raihan di posisi bass, Fingerprint bakal menghajar mini album di tahun ini. “Tahun ini rencananya bakal menggarap mini album (EP),” tambahnya.

 

Kwintet hardcore Medan melepas debut mini album selftitled nya di tahun 2010 yang berisi 4 lagu yakni, Lawan Musuhmu, Jiwa Yang Hilang, Amarah dan We Are The Last. Selang dua tahun berikutnya tepatnya di 2012 Fingerprint melepas full album mereka berjudul “Kehidupan”. Album berisi 9 lagu masing-masing, Imperialisme Baru, Loyalty Is Our Way, Love and Pride, Manipulasi Pencitraan, We Are The Last, Still Stand Still Strong, Manusia Hina, Dominasi dan Kehidupan ini semakin menguatkan eksistensi mereka di jalur musik distorsi kencang.

Baca Juga:   KPR Lepas "Cari Mati" Bersama Eka Annash

 

Pada Juli 2021 band ini kembali melanjutkan nafas dengan melepas album ketiga bertitel “Determinasi”. Album berisi 11 lagu ini dirilis secara fisik dalam format CD dan pita kaset oleh dua label asal Jakarta Lawless Jakarta Records dan Disaster Records.

 

Tak buang waktu lagi, Fingerprint langsung gaspoll untuk tur promo album ” Determinasi” ke beberapa kota di Sumatera Utara dan Aceh seperti, Tebing Tinggi, Rantau Parapat, Medan, Siantar, Sibolangit, Kabanjahe, Sidikalang, Binjai, Langsa dan Lhokseumawe.

Baca Juga:   Stage Day 3 Sukses, Tampilkan Talent Muda

 

Di Februari dan Maret 2022, Fingerprint melanjutkan perjalanan tur album “Determinasi” ke, Bukit Tinggi, Padang, Solok, Payakumbuh, Pekanbaru, Dumai, Batam, Karimun dan Tanjung Pinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *