Diet Sederhana Tanpa Olah Raga : Berat Badan 90 Kg Turun Jadi 58 Kg

Mulanya 90 Kg, dan turun 58 Kg.(ist)
Mulanya 90 Kg, dan turun 58 Kg.(ist)

TajukRakyat.com, – Seorang mahasiswi asal Jakarta telah mengembangkan sebuah formula unik untuk menurunkan berat badan sebanyak 10-15 kg dalam sebulan tanpa perlu diet atau olahraga, namun perusahaan farmasi besar menghalangi penyebarannya!

Cinthya Larisa merupakan mahasiswa kedokteran terbaik di Universitas Kedokteran Nasional Indonesia.

Dalam waktu 2 bulan, gadis ini berhasil menurunkan lebih dari 35 kg dengan penemuan miliknya!

Dan yang terpenting, dia tidak menjalani diet maupun berolahraga!

Bagaimana dia bisa melakukannya? temukan caranya di artikel satu ini.

Sejak kecil, Cinthya Larisa telah memiliki masalah berat badan berlebih. Gadis itu selalu ingin menurunkan berat badan, tetapi selama tinggal bersama orang tuanya, usahanya selalu gagal, Ibu dari Cinthya Larisa juga memiliki berat badan berlebih dan sudah terbiasa memberikan anak-anaknya makanan manis seperti kue dan coklat, serta hidangan berlemak lainnya.

Baca Juga:   Kabid Propam Beri Arahan kepada Personel Sat Reskrim, Kapolrestabes Medan Berharap Personel Semakin Profesional

“Itu adalah cara dia menunjukkan cintanya,” kata Cinthya Larisa.

Cinthya Larisa merasakan bahwa tingkat obesitasnya sudah membahayakan dan dia mulai malu untuk pergi ke pesta, hampir tidak punya teman, dan mengalami masalah dalam kehidupan pribadinya.

Upaya untuk menurunkan berat badan melalui diet dan latihan tidak berhasil. Kemudian, Cinthya Larisa memutuskan untuk menjadi seorang ahli diet untuk membantu dirinya maupun orang lain yang mengalami masalah yang sama.

Setelah menyelesaikan sekolah, Cinthya Larisa melanjutkan kuliah di universitas kedokteran dan memilih dietologi.

Dia menyadari bahwa menjadi seorang Dokter ahli diet dengan kelebihan berat badan adalah hal yang lucu, dan pasiennya tidak akan menganggapnya serius.

Baca Juga:   Kodrat Shah Wafat, El Adrian Shah : Kita Kehilangan Tokoh Panutan yang Mengayomi

Maka dari itu, dia memutuskan untuk menurunkan berat badan. Namun, kecanduan makanan yang ada pada dirinya menjadi lebih kuat dan dia tidak berhasil meraih hasil apa pun.

Ketika sedang menulis tugas akhirnya, Cinthya menemukan sebuah penelitian menarik yaitu sekelompok ilmuwan menggambarkan adanya pembakar lemak alami yang ternyata adalah buah-buahan dan beberapa buah eksotis.

Tidak hanya itu, buah-buahan ini mengandung zat-zat yang dapat mengatur metabolisme dan mengontrol nafsu makan.

Cinthya membuat daftar buah-buahan tersebut. Tinggal satu hal yang perlu dilakukan yaitu mendapatkan ekstrak buah-buahan dan mencampurnya dalam proporsi tertentu.

Namun, menemukan buah-buahan dari daftar tersebut di Indonesia ternyata tidak mudah. Namun Cinthya tidak putus asa – dia berhasil memesan ekstrak buah-buahan kering dan berry yang dibutuhkan dari Thailand dan Kamboja.

Baca Juga:   Harga Emas Antam di Medan Turun Lagi Nih, Yuk Simak Rinciannya

Cinthya Larisa berhasil mendapatkan akses ke laboratorium dan bekerja di sana selama berhari-hari, menguji eksperimennya.

Ketika hasil pertama diperoleh, Cinthya memutuskan untuk menguji efek formula tersebut pada dirinya sendiri.

Kemudian, ia menguji formula tersebut pada ibunya, dan hasilnya luar biasa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *