Medan  

Kapolrestabes Medan Berharap Penertiban Lahan Velledrom dan Lapangan Tembak Berjalan Kondusif

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda (2 kiri).(Ist).
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda (2 kiri).(Ist).

TajukRakyat.com, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda berharap agar penertiban lahan olahraga tidak harus berpolemik dan berjalan kondusif.

“Sehingga Polrestabes Medan yang ikut terlibat dalam pengamanan itu tidak ada yang dirugikan,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Jumat (10/3/23).

Hal itu disampaikan Kapolrestabes Medan saat diundang
Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan dalam rangka tindak lanjut pembahasan penertiban lahan Velledrom dan lapangan tembak di Aula Olahraga Lantai II Kantor Disporasu Jalan Wiliem Iskandar Jumat (10/3/23).

Kapolrestabes Medan mendukung langkah pemerintah Sumut yang ingin memajukan olahraga, dengan melibatkan seluruh pemuda yang mempunyai kemau kuat untuk memajukan olahraga di Sumut.

Baca Juga:   Korlantas Polri Kunker ke Polrestabes Medan : Pengawasan Ops Zebra Toba 2023

Dia juga melihat, untuk mewujudkan cita-cita/keinginan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara yang diperlukan suatu perencanaan program dan kegiatan organisasi yang harus dilaksanakan sesuai dengan Visi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

Menjadi Provinsi Yang Berdaya Saing Menuju Sumatera Utara Sejahtera” dan Misi Gubernur ”Membangun Sumber Daya Manusia Yang Memiliki Integritas Dalam Berbangsa dan Bernegara, Religius dan Berkompetensi Tinggi.

Selain itu, mengembangkan potensi dan kreativitas pemuda dalam menciptakan masyarakat Sumatera Utara yang terampil dan berdaya saing.

Baca Juga:   Polisi Tembak Kedua Kaki Pelaku Begal yang Diduga Bacok Pengendara Motor

Selanjutnya, meningkatkan peran serta masyarakat dalam mengembangkan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga sebagai kebiasaan hidup sehingga masyarakat sehat bugar akan terwujud.

“Meningkatkan kemitraan antara pemerintah dan masyarakat, termasuk dunia usaha dalam upaya mengembangkan industri olahraga guna mendukung pengembangan sarana dan prasarana olahraga, ” harapnya.

Ikut hadir Karo Ops Poldasu, Kombes Pol Victor Togi Tambunan, Dir Intelkam Poldasu Kombes Pol Dwi Indra Maulana, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, Kasat Intelkam Polrestabes Medan AKBP Ahyan, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agus Setiawan.

Baca Juga:   Polrestabes Medan Apel Kesiapan PAM Nataru : Berikan Rasa Aman dan Nyaman

Lalu, Inspektorat Provsu Rahmat Efendi, Kabid Gakda Satpol PP Provsu, Julianus Evrata Bangun, dan Sekdispora Provsu Ismail.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *