Sumut  

Viral Video Orang Meninggal Dipanggil Polisi, Ini Kata Polres Binjai

Tangkapan layar pihak keluarga saat mengantarkan surat panggilan polisi ke kuburan. Ist
TajukRakyat.com, Binjai – Viral video orang yang sudah meninggal mendapat surat panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan di Polres Binjai.
Adapun warga yang sudah meninggal terebut yakni bernama Bertah Sembiring. Pihak keluarga yang menerima surat panggilan ini menjadi kaget.

Dilihat dari akun facebook Jsinta Jasinta, Minggu (11/6/2023) tampak pihak keluarga mendatangi kuburan almarhum Bertah Sembiring sembari membawa surat terbungkus amplop coklat yang merupakan surat panggilan polisi.

Almarhum yang merupakan petani ini meninggal dunia pada 21 Maret 2023. Bertah Sembiring mengalami serangan jantung diduga karena dikejar sekelompok orang, sepeda motor korban juga dibakar di ladangnya di Binjai.

Baca Juga:   Hanyut di Pante Sehat Sungai Bingai, Bocah Berusia 9 Tahun Ditemukan Tewas

Tak ayal, surat panggilan polisi yang datang pada 8 Juni 2023 kemarin, membuat pihak keluarga terkejut dan kemudian mendatangi pemakamannya, sambil membawa surat panggilan.

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Riswansyah membenarkan adanya surat panggilan terhadap Bertah Sembiring sebagai saksi.

“Iya dipanggil sebagai saksi berpedoman Pasal 112 KHUPidana,” katanya ketika dikonfirmasi Minggu sore.

Ia mengatakan pihaknya tidak mengetahui kalau yang bersangkutan sudah meninggal dunia, pihak keluarga juga belum memberikan surat kematian.

 

Baca Juga:   Pria yang Lompat ke Bendungan Sei Wampu Langkat Ditemukan Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *