Medan  

HUT ke-77 Bhayangkara, Danlantamal I Belawan Beri Suprise ke Polrestabes Medan

Asisten Pers Dan Lantamal 1 Belawan Kolonel Laut (S) Pendi Silalahi menyulanggi kue kepada Waka Polrestabes Medan, AKBP Yudhi Hery Setiawan.(Ist)

TajukRakyat.com,Medan – Dalam Perayaan HUT ke 77 Bhayangkara, Danlantamal I Belawan memberikan surprise kepada Polrestabes Medan.

Kedatangan rombongan Danlantamal I Belawan yang dipimpin Asisten Pers Dan Lantamal 1 Belawan Kolonel laut (S) Pendi Silalahi diterima Waka Polrestabes Medan
AKBP Yudhi Hery Setiawan di Lobi Mapolrestabes Medan, Senin (4/6/23).

Kedatangan rombongan Dan Lantamal I Belawan membuat kejutan dengan memberikan kue HUT ke-77 Bhayangkara yang diterima Waka Polrestabes Medan.

Setelah itu, Asisten Pers Dan Lantamal 1 Belawan Kolonel laut (S) Pendi Silalahi memotong kue dan menyulangginya ke Waka Polrestabes Medan, AKBP Yudhi Hery Setiawan.

Baca Juga:   Kejahatan Jalanan Begal-Gemot Mengganas di Medan, Cipayung Plus Kritik Keras Polisi

Pada kesempatan itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda Waka Polrestabes Medan AKBP Yudhi Hery Setiawan mengapresiasi suprise yang diberikan Danlantamal I Belawan melalui Asisten Pers Dan Lantamal 1 Belawan Kolonel laut (S) Pendi Silalahi dan rombongan.

“Suprise ini menunjukkan sinergitas antara TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik,” ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *