Medan  

Wakapolrestabes Medan bersama Kapolsek Percut Program Jumat Curhat : Warga Mengeluh Begal dan Tawuran Masih Marak

Wakapolrestabes Medan AKBP Yudhi Hery Setiawan didampingi Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan bagikan paket sembako.(Ist)

TajukRakyat.com,Medan – Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudhi Hery Setiawan bersama Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan program Jumat Curhat di Aula Kantor Desa Sampali, Jalam Irian Barat, Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan, Jumat (20/1/23).

Tujuhan Jumat Curhat adalah menampung aspirasi masyarakat dan keluhan dari masyarakat untuk dicarikan solusinya, serta meningkatkan kedekatan emosional antara Polri dan masyarakat.

Dikesempatan itu, seorang masyarakat menyampaikan keluhan masih maraknya aksi tawuran dan begal yang dilakukan para remaja.

Baca Juga:   Jelang Kedatangan Presiden RI, Waka Polrestabes Medan Beri Arahan ke Personil

Dijawab Wakapolrestabes, bahwa Polri termasuk Polrestabes Medan dan jajaran telah melakukan patroli untuk mengantisipasi aksi tawuran dan Begal.

“Kami (Polri) mohon dukungan dan meminta kepada masyarakat segera mendirikan Pos Sisķamling agar warga melakukan ronda di wilayahnya masing-masing. Ini sebagai bentuk antisipasi dini akan adanya tindakan kejahatan,” harap AKBP Yudhi Hery Setiawan.

Usai acara, Wakapolrestabes dan Kapolsek Percut Seituan secara simbolis membagikan paket sembako kepada masyarakat khusus yang lansia.

Terlihat hadir Kanit Binmas AKP Muhammad Rohim Dalimunthe, Kepala Desa Sampali M. Ruslan, Kanit Propam Aiptu Palti Pakpahan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Percut Seituan, Babinsa, Staf desa Sampali, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan para undangan.(kei)

Baca Juga:   Polsek Percut Seituan Razia Gepeng, Dua Pengamen Terjaring

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *