Kata Razman Arif Vadel Badjideh akan Hadirkan Saksi dari Luar Negeri

Vadel Badjideh.(ist)
Vadel Badjideh.(ist)

TajukRakyat.com,Jakarta – Razman Arif Nasution selaku pengacara Vadel Badjideh mengaku punya saksi dari luar negeri yang akan memperkuat kliennya menghadapi laporan Nikita Mirzani.

Saksi itu disebut mengetahui kehidupan anak Nikita Mirzani saat di luar negeri.

Saksi tersebut berada di Inggris. Razman menyebut saksi tersebut sudah bersedia memberikan keterangan melalui daring.

“Mereka sudah menyatakan kesediaannya dan teknologi sekarang kan gampang tidak mesti nampak muka kan. Dia kirim identitasnya, kemudian dia tahu ceritanya kan kita bisa nanti mintakan melalui zoom pemeriksaannya atau melalui daring dan lain-lain,” kata Razman Arif Nasution dalam konferensi pers daring seperti dikutip tajukrakyat.com dari detikhot pada Minggu (14/10/2024).

Baca Juga:   Polsek Medan Tembung Ungkap Kasus Curanmor, Tiga Pelaku Akhirnya Diringkus

Saksi-saksi yang bersedia membela Vadel Badjideh dikatakan ada rasa kasihan dengan anak Nikita Mirzani.

Mereka disebut peduli dengan anak Nikita Mirzani.

“Dan tentulah kami akan mintakan untuk juga diperiksa karena mereka katanya sangat peduli dengan LM, kasihan lihat LM, dan kasihan juga dengan Vadel. Jadi intinya mereka berkenan untuk menyampaikan keterangan hanya teknis nanti kita atur gitu karena mereka juga ada kerja,” jelasnya.

Razman menceritakan saksi JF atau Mama E dan putrinya menghubunginya.

Para saksi ini mengaku mengetahui apa yang terjadi dengan anak Nikita Mirzani hingga berhenti sekolah di Inggris.

“Bagaimana saudari LM sampai keluar dari sekolahnya. Bagaimana LM itu tinggal di kediaman orang di UK. Bagaimana saudari LM itu dimasukkan ke sekolah lain untuk minta tolong agar LM tidak berhenti, kemudian bagaimana saudari LM meninggalkan tempat yang pada akhirnya sebelum kembali ke Indonesia. Ibu JF alias Mama E dan anaknya tahu betul bagaimana hubungan pacaran antara LM dan klien kami, Vadel,” kata Razman.

Baca Juga:   Difitnah Selingkuh Hingga Threesome, Azizah Laporkan Beberapa Akun Sosial Media ke Polisi

Selain JF atau Mama E dan putrinya, Razman Arif Nasution mengatakan ada saksi dari Belanda yang akan mendukung pernyataan Vadel.

“Ditambah dengan keterangan tambahan seseorang dari Belanda dan beberapa teman-teman LM yang ada di Indonesia,” sambungnya.

Sedangkan Vadel Badjideh masih menunggu panggilan selanjutnya dari Polres Jakarta Selatan terkait laporan Nikita Mirzani.

Vadel dilaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan aborsi dan asusila putri dari Nikita Mirzani.

“Insyaallah akan kami tuangkan di pemeriksaan dan lembaga terkait juga beberapa poin-poin singkatnya nanti saya akan sampaikan ke media ketika akan ada panggilan kedua,” kata Razman Arif Nasution. (*)

Baca Juga:   Dua Pria Asal Aceh Jadi Kurir 133 Kg Ganja, Dituntut Hukuman Mati

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *